Sinetron Para Pencari Tuhan Mendapat Penghargaan Internasional

Sinetron

Lagi-lagi nama Indonesia membuat harum dunia dengan karya anak negeri. Ini tak lain prestasi yang dicetak Deddy Mizwar dalam sinetron Para Pencari Tuhan. Sinetron yang kental dengan pesan dakwah itu mendapat penghargaan Special Award for Foreign di ajang International Drama Festival in Tokyo, Jepang, Kamis, 23 Oktober 2008.

Deddy berangkat ke Jepang bersama dengan Melky, Isa, Aden, dan Zaskia Adya Mecca. Mereka bangga bisa menerima penghargaan prestisius tersebut. Terlebih di kesempatan itu mereka bisa bersanding dengan para sineas Asia mulai dari Jepang, Korea, hingga Vietnam.

Usai acara Deddy dan kawan-kawan memanfaatkan waktu berjalan-jalan. Salah satu kota yang didatangi adalah Shibuya. Melky kagum dan senang berkeliling di sana. “Ini adalah salah satu tempat pergaulannya anak-anak muda di Tokyo,” kata Melky diamini Aden, Isa, dan Zaskia.

Tersimpan kisah tak terlupakan dialami Isa. Kejadian itu terjadi kala Isa makan seusai acara. Pria berambut keriting ini mengkonsumsi makanan yang dilarang agama. Ia kaget dan menyesal. “Soalnya di sini nggak ada nama latinnya,” kata Isa.


0 comments:

YupeePhone.com, low international rates and monthly packages.
Para Pencari Tuhan 3 © 2008 Por *Templates para Você*